Rabu, 16 Desember 2009

Triyaningsih. Kembali Menyumbagn Emas Untuk Indonesia


Cabang Atletik kembali mempersembahkan medali emas untuk Indonesia. Medali itu dipersembahkan oleh Triyaningsih dari nomor lari 10.000 meter putri.

Ini merupakan emas ketujuh yang dipesembahkan cabang Atletik untuk Indonesia. Sedangkan bagi Triyaningsih, ini merupakan medali emas kedua yang diraihnya setelah sebelumnya berhasil berjaya di nomor 5000 meter putri.

Atlet asal Semarang tersebut berhasil menungguli Mercedita Fetalvero dari Filipina dan Phai Thie Hien dari Vietnam yang hanya puas dengan medali perak dan perunggu.

Selain Triyaningsih, cabang Atletik pada hari Kamis (17/12/2009) ini juga berhasil menggondol medali perak dari lari 400 meter yang dihasilkan oleh Heru Astriyanto. Sampai pukul 13.02 WIB Indonesia telah mengemas 33 emas 42 perak dan 65 perunggu.

Namun Indonesia yang berhasil menjejak posisi tiga pada hari Rabu kemarin, untuk sementara melorot ke peringkat empat. Hal itu disebabkan karena Malaysia berhasil menambah medali emas dan untuk sementara mengoleksi 34 emas 37 perak dan 54 perunggu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar